Buka NUP, Go Home Bergaya Tropis Jepang Hanya 10 Menit dari AEON Mall BSD

Go Home Residence di Cisauk, Serpong, hanya 10 menit dari AEON Mall BSD.

JAKARTA, JO– Punya rumah bergaya modern Jepang dengan suasana tropis di antara danau dan pepohonan rindang menghadirkan kenyamanan dan udara sehat, menjadi impian semua orang. Go Home Residence, di Cisauk, Serpong, Tangerang ditawarkan mulai Rp 600 jutaan,sudah mulai membuka nomor urut pemesanan (NUP) mulai 1 Desember 2020 lalu. 

Dibukanya NUP ini menjawab permintaan para calon pembeli yang cukup banyak yang pada acara prelaunching yang digelar secara virtual beberapa waktu lalu. Sejumlah calon telah berencana untuk memesan bahkan dengan NUP Gold alias langsung pilih unit yang disediakan yaitu Tipe Niji (Pelangi) Rp 600 jutaan, dan Tipe Akarui (Cahaya Terang) Rp780 jutaan. Dengan DP dicicil 12 kali yang meringankan konsumen. Type Niji Ceillingnya tertinggi hingga Void : 4.55 m dan Type Akarui Ceillingnya 5.8 m, dengan tingginya ceilling rumah, maka ini membuat Sirkulasi udara menjadi Sempurna. 

“Kita resmi sudah membuka NUP mulai 1 Desember 2020. Jadi yang kemarin berminat bisa mengamankan dulu unitnya, sebab terus terang bisa kehabisan karena memang unitnya terbatas,” kata Joy D Lango, Direktur Marketing, Sinar Gading Group, di Jakarta, Senin (30/11/2020). 

Tersedia dua jenis NUP yaitu Gold dan Bronze. NUP Gold adalah konsumen yang langsung membeli unit, sedangkan NUP Bronze adalah tanpa pilih unit, Siapa paling cepat maka dia yang akan mendapat unit lebih dulu, dan disediakan juga bonus berupa Smart Home Service berupa Smart Door Lock, Smart Remote dan Smart Switch. 

Smart Door Lock adalah kunci pintu cerdas yang bisa diakses melalui lima metode yaitu anak kunci, card, finger print, pin, dan aplikasi smartphone. Tinggal tekan “buka” di smartphone maka pintu akan terbuka. Kemudian Smart Remote berfungsi untuk membuka AC, TV, soundsystem yang berbasis remote control dengan infrared juga bisa diakses dengan lima metode. Lalu Smart Switch, saklar pintar yang bisa untuk menyalakan lampu dengan smartphone dengan jarak jauh. 

Tampilan bagian dalam rumah Go Home Residence tipe Akarui..


Dia sendiri mengaku surprise atas tanggapan calon pembeli dari Jakarta maupun dari daerah seperti Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera melalui berbagai media sosial yang mereka miliki plus kegiatan pralaunching melalui virtual banyak yang menyatakan akan membeli langsung, karena mengaku sangat cocok dengan konsep yang ditawarkan. Mereka umumnya keluarga yang baru menikah atau keluarga muda, dan orang tua yang sedang berkuliah di sekitar Serpong BSD. 

Perumahan “Tropical & Modern Japanese Style” persembahan perusahaan pengembang terpercaya PT Sinar Gading Group dan maha karya arsitek PT Pandega Desain Weharima (PDW Architecs) perusahaan arsitektur ternama yang merencanakan, mendesain, dan mengeksekusi berbagai jenis proyek bangunan seperti hotel, perumahan, pabrik, studio, dan lainnya yang mendapat pengakuan nasional maupun internasional. 

Lokasinya sangat strategis dan super mudah diakses dari dan ke Jakarta, dengan tol maupun Stasiun Kereta Cisauk maupun Stasiun Cicayur. Lokasi ini sangat dekat dengan AEON Mall BSD (hanya 10 menit dari Go Home) maupun sejumlah rumah sakit, sekolah hingga kampus ternama. Itu sebabnya salah peserta prelaunching Sabtu (17/10/2020) dari Pontianak mengaku telah memilih unit di Go Home Residence untuk anaknya yang akan mulai kuliah tahun depan. 

“Mereka setelah mendengar dan melihat sendiri konsepnya, langsung jatuh cinta dengan Go Home karena sangat suka dengan kedamaian dan ketenangan, dan anaknya bisa lebih tenang belajar dan lebih nyaman, kebetulan juga dia rutin bepergian ke dari Pontianak ke Jakarta untuk urusan bisnis,jadi akan lebih hemat tinggal di Go Home,” kata Joy.

Pada bagian lain, Joy mengatakan, perumahan GO Home ini memang sangat menarik, karena dirancang dengan gaya arsitek yang modern dengan memperhatikan segi kenyamanan dan kesehatan, yang berfokus pada 3 aspek, yaitu: Pertama, dari segi bangunan semua tipe rumah di Go Home dirancang untuk bisa bertahan di iklim tropis dengan sentuhan kebudayaan Jepang dan disesuaikan dengan kemajuan zaman saat ini. Konsep Tropical Modern mencakup 5 Metode yaitu mampu mencegah tingginya suhu rumah, mampu mencegah tingkat kelembaban yang tinggi, dengan atap yang tinggi, melindungi dari curah hujan tinggi dan sirkulasi udara yang baik, memiliki fitur Smart Home, seperti smart doorlock dan smart light untuk memudahkan pengawasan dan efisiensi energi, serta desain yang compact, rapih, serta untuk mendorong terjadinya interaksi keluarga lebih intens. 

Kedua, lingkungan, dengan panorama indah yang dikelilingi 4 danau menghadirkan udara oksigen yang segar serta taman berkonsep zen. Ketiga, gaya hidup sehat, dengan menghadirkan club house yang bernama Sawayaka (Konsep bangunan bergaya Restorasi Meiji yang unik) yang artinya relaks dalam bahasa Jepang di dalamnya terdapat fasilitas Gym dan kolam renang. 
 
“Pemilihan nama Go Home sendiri memiliki filosofi yang esensinya adalah bahwa setiap orang seberapa sibuk pekerjaan atau aktivitasnya, terutama di daerah perkotaan, pada akhirnya akan kembali ke rumahnya masing-masing untuk menemukan ketenangan dan kedamaian yang sejati,” ucapnya. 

Menariknya, Go Home menghadirkan nilai pengembalian investasi yang tinggi. Kedepannya semua orang akan mencari rumah yang lokasinya di tepi danau, dengan lingkungan alam yang bagus, dan udara yang baik. Lokasi yang seperti ini akan menjadi mahal nantinya. Kebutuhan orang untuk oksigen yang bersih nanti akan semakin meningkat. Semua komponen tersebut tersedia di Go Home. Apalagi jalan Tol SERBARAJA (Serpong – Balaraja) & Stasiun Cicayur + Cisauk menjadi tumpuan & andalan penghuni nanti dengan mudah ke Sudirman,, MH Thamrin maupun Gatot Subroto Jakarta. 

“Oleh karena itu penghuni yang membeli rumah ini, suatu saat ingin menjualnya pasti nilainya akan naik, karena konsep rumah seperti ini yang akan banyak dicari orang kedepan,” sebut Joy. 

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Kantor Marketing Go Home INTERMODA BSD Ruko Blok C/6, Tangerang, Mobile phone : 0812 9120 6785. (jo4)

1 Komentar

  1. Gambling stay streams are likely to to|prone to} turn out to be an more and more essential half of} modern playing practices within the years 1xbet to return, and benefit the closest examine. Russia’s war in Ukraine calls for drawing a line between energy and luck. Putin, who was widely thought-about among the strongest folks on the earth, may have been merely lucky. This pressure has come from governments, business regulators, and the communities themselves.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama